Harga Lift Penumpang 1000 kg

Belakangan banyak orang yang menanyakan harga lift penumpang 1000 kg. Sebelum memasang lift rumah, sebaiknya Anda mengumpulkan informasi sebanyak mungkin mengenai fitur dan fungsinya.

Serahkan Urusan Lift Kepada Ahlinya

Silakan baca artikel tentang lift rumah untuk mempelajari cara memasang lift di rumah. Selain itu, Anda harus mengumpulkan informasi mengenai rumah tempat lift akan dibangun. Misalnya, ruang yang tersedia menentukan ukuran lift, yang juga mempengaruhi harganya.

Jika salah memilih lift rumah, Anda akan kecewa karena tidak sesuai dengan keinginan. Mengingat tingginya biaya lift rumah, jangan sampai Anda salah dalam memilih lift tersebut.

Gambar : Pilihan Spesifikasi Lift Penumpang

Lift penumpang juga dikenal sebagai passenger elevator. Fungsi utamanya adalah untuk mengantarkan orang dan memiliki kapasitas yang sangat besar. Lift ini memiliki sistem keamanan yang dapat diandalkan.

Lift dapat dengan cepat menaiki lusinan lantai dalam struktur. Jika lift tiba-tiba berhenti di tengah jalan, tersedia tombol darurat.

Pintu lift akan menolak ditutup jika jumlah penumpang melebihi kapasitas maksimum. Untuk memastikannya berfungsi dengan baik, lift ini beroperasi pada variabel berat dan keseimbangan.

Hal yang Mempengaruhi Harga Lift Penumpang 1000 Kg

Untuk menghindari penyesalan dan kekecewaan diatas, maka kami sajikan informasi beberapa faktor yang dapat mempengaruhi harga lift 1000 kg. Diantaranya adalah:

1. Kapasitas Lift Penumpang

“Kg” adalah satuan standar kapasitas atau daya dukung untuk lift penumpang. Secara umum, kapasitas lift rumah lebih kecil dari lift penumpang. Daya dukung lift rumah hanya antara 320 kg dan 400 kg.

2. Jumlah lantai pada Lift Rumah

Artinya, jumlah lantai yang akan dilayani jika Anda membangun lift rumah; semakin banyak lantai yang ingin dilayani, semakin mahal liftnya.

Harga lift penumpang 1000 kg 2 lantai jelas berbeda dengan harga lift rumah 4 lantai. Selain itu, jumlah lantai yang dilayani oleh sebuah lift rumah mempengaruhi konstruksi dan material lift. Maka dari itu, informasi yang Anda berikan akan sangat penting bagi para produsen lift.

3. Fitur dan Accessories Lift Rumah

Ketika memilih fitur dan aksesori lift penumpang, pastikan fungsinya sesuai dengan yang Anda butuhkan. Karena ini akan berdampak pada biaya lift.

Misalnya, jika Anda memiliki anggota keluarga tunanetra, Anda akan memerlukan Aksesoris tambahan “Braille” pada platform lift untuk memudahkan pengoperasian mereka.

Contoh lainnya adalah fungsi Pintu Otomatis, yang berguna bagi penyandang disabilitas. Jika sensor mendeteksi pergerakan benda di sekitar pintu lift, maka secara otomatis pintu lift akan terbuka dan tertutup.

4. Bahan Finishing Lift Rumah

Bahan finishing untuk lift kabin rumah tersedia. Secara khusus, pelat baja berlapis dengan lapisan kaca. Masing-masing finishing memiliki perbedaan harga lift penumpang 1000 kg yang berbeda.

Alhasil, penentuan finishing lift penumpang yang akan dibangun berdampak signifikan pada estetika dan keanggunan rumah atau bangunan Anda.

5. Penempatan lift yang akan dipasang di rumah (Indoor atau Outdoor)

Lokasi lift di properti akan berdampak pada harga. Jika Anda ingin memasang lift di luar ruangan, Anda memerlukan cat anti korosi karena hujan dan paparan sinar matahari langsung akan membuat lift rusak.

Ini akan menyebabkan korosi atau karat pada lift (yang terbuat dari logam). Namun jika Anda memasangnya di dalam ruangan, Anda tidak perlu menggunakan lapisan anti korosi pada lift rumah.

Harga Lift Penumpang 1000 KG dan Kapasitas Lainnya

Berikut ada beberapa harga dari lift penumpang 1000 kg dan dengan jumlah kapasitas lainnya. Berikut penjelasannya:

1.      Harga lift penumpang 1000 kg:

  • Untung tinggi 5 lantai
  • Bahan stainless steel hairline
  • Harga unit lift penumpang harga sekitar Rp. 430.000.000

2.      Harga lift penumpang kapasitas 800 kg (untuk 10 orang)

  • Tinggi 5 lantai
  • Bahan stainless steel hairline
  • Harga unit lift penumpang harga sekitar rp. 390.000.000

3.      Harga lift penumpang kapasitas 630 kg (untuk 8 orang)

  • Tinggi 5 lantai
  • Bahan stainless steel hairline
  • Harga unit lift penumpang sekitar Rp. 350.000.000

4.      Harga lift penumpang kapasitas 450 kg (untuk 6 orang)

  • Tinggi 5 lantai
  • Bahan stainless steel hairline
  • Harga unit lift penumpang sekitar Rp. 330.000.000

Harga lift diatas hanyalah perkiraan dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, belum termasuk biaya pemasangan lift, biaya pengiriman ke lokasi proyek dan biaya izin pemakaian lift.

Pilihlah lift yang berkualitas baik, aman dan terjamin dari Kontraktorlift.co.id. Anda bisa mendapatkannya dengan menghubungi kami melalui kontak kami. Itu dia harga lift penumpang 1000 kg serta jenis dan faktor-faktor yang mempengaruhinya.